4 Pesepakbola yang Hampir Menangi Semua Trofi Mayor, Nomor 1 Eks Andalan Barcelona

4 Pesepakbola yang Hampir Menangi Semua Trofi Mayor, Nomor 1 Eks Andalan Barcelona

Dani Alves.

TROFI jadi target utama yang ingin diraih seluruh tim sepakbola di dunia pada setiap musimnya. Kesuksesan sebuah tim ataupun pemain pun biasanya diukur dari banyaknya trofi yang mereka raih dari musim ke musim. Pesepakbola-pesepakbola di dunia pun bakal dianggap memiliki karier yang gemilang setelah berhasil membantu tim meraih berbagai trofi.

Ada beberapa pesepakbola yang bahkan bisa dibilang masuk kategori sangat sukses lantaran berhasil membawa timnya merengkuh berbagai trofi. Piala yang diraih pun tak sembarangan, mereka membantu timnya meraih trofi mayor setelah bertarung keras untuk keluar sebagai kampiun di ajang-ajang bergengsi.

Baca Juga

Kali ini, Okezone pun akan membahas pesepakbola-pesepakbola besar yang masuk kategori tersebut. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Selasa (27/11/2018), berikut empat pesepakbola yang hampir menangi semua trofi mayor.

4. Juan Mata – Manchester United

Pemain pertama yang hampir merengkuh semua trofi mayor ialah . Jadi salah satu pemain yang talentanya paling diremehkan di dunia sepakbola, siapa sangka Mata ternyata berhasil menorehkan karier yang cemerlang.Mata menjadi gelandang serang yang paling terampil yang pernah bermain di era modern. Musim debutnya bersama Chelsea jadi yang paling dikenangnya karena untuk pertama kalinya sang pemain berhasil memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya pada 2012.

Fakta yang kurang diketahui terkait Mata adalah dia merupakan salah satu dari sedikit pemain sepakbola Spanyol yang telah memenangkan hampir semua piala utama yang tersedia. Tercatat, ia telah meraih trofi di ajang Piala Dunia, Liga Champions, Liga Eropa, Piala FA, FA Community Shield, UEFA Euro, dan Piala Liga Inggris. Hanya dua trofi mayor yang tak mampu diraihnya yakni di ajang Piala Super UEFA dan di liga.

  Ditekuk Thailand, Pelatih Futsal Malaysia Merasa Kalah Pengalaman

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *