Jual Ozil, Pertahankan Ramsey Arsenal!

Jual Ozil, Pertahankan Ramsey Arsenal!

Aaron Ramsey

LONDON – akan mendapat tantangan berat pada saat bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, Kamis 6 Desember 2018, dini hari WIB. Jelang pertandingan itu berlangsung Arsenal pun masih dipusingkan perihal masalah kontrak salah satu pemainnya, Aaron Ramsey.

Sebagaimana diketahui, masa bakti Ramsey di Arsenal akan berakhir pada akhir musim 2018-2019 tetapi belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Hal itu pun membuat legenda Arsenal, Ray Parlour, buka suara.Menurut dia, Arsenal harus mempertahankan Ramsey dengan memberikannya perpanjangan kontrak. Parlour pun berpendapat sebaiknya tim asuhan Unai Emery itu lebih baik kehilangan Mesut Ozil yang dipandang tidak terlalu berkontribusi lagi pada Arsenal dibandingkan menjual Ramsey secara cuma-cuma.

Baca Juga

BACA JUGA:

Parlour berpendapat demikian karena melihat dampak yang diberikan Ramsey saat tampil di babak kedua ketika Arsenal menjamu Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Sejak masuknya Ramsey permainan Arsenal bisa lebih hidup dan akhirnya bisa membalikkan keadaan dari sebelumnya tertingga 1-2 menjadi menang 4-2 saat waktu normal selesai.“Saya pikir Aaron (Ramsey) membawa sedikit perubahan ke tim. Mesut Ozil adalah pemain hebat, saya tidak meragukan itu, tetapi Anda dapat meninggalkannya. Kami tidak merindukannya (melawan Tottenham), sedangkan saya pikir Ramsey membuat dampak di babak kedua,” ungkap Parlour, seperti yang diwartakan Flaminghairdryer, Selasa (4/12/2018).

“Aaron sudah lama di sana, dia (Ramsey) sudah mengabdi selama 10 tahun, jadi Anda harus melihatnya juga. Beberapa pemain akan merajuk dan berkata, ‘Saya akan pergi pada akhir musim, jadi itu tidak terlalu penting’, tetapi sikapnya sangat tepat. Dia tahu akan pergi pada akhir musim, tetapi tetap tampil brilian pada pertengahan pekan di Liga Europa. Saya lebih suka Aaron Ramsey,” tutup pria asal Inggris tersebut.

  Tim Asal Afrika Ramaikan Turnamen Futsal Bergengsi di Tanah Air

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *