Vietnam vs Filipina Masih 0-0 di Babak Pertama

Vietnam vs Filipina Masih 0-0 di Babak Pertama

Vietnam vs Filipina

HANOI – Timnas Vietnam masih bermain dengan skor imban 0-0 kala menjamu Filipina dalam laga lanjutan leg kedua babak semifinal Piala AFF 2018. Tampil di hadapan publik sendiri, Vietnam sejatinya mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, kubu tuan rumah gagal mengkonversi peluang-peluang yang mereka peroleh menjadi gol.

Jalannya PertandinganBabak Pertama:

Baca Juga

Pertandingan dimulai dengan serangan yang lebih dulu dibangun para pemain Vietnam. Meski Vietnam unggul agregat 2-1 atas Filipina, namun mereka jelas tak ingin tampil pasif di leg kedua ini. Terlebih lagi, Vietnam bermain di kandang sendiri. Pada menit keenam, Luong Xuan Truong, melepaskan tembakan kaki kanan. Akan tetapi, bola masih bisa diblok.

Di sisi lain, para pemain Filipina tak ingin begitu saja menyerah. Meski berat, kubu tim tamu tetap mencoba mengejar ketertinggalan agregat skor mereka. Para pemain Filipina mencoba mengoatik-atik bola dengan sabar. Kendati begitu, tak ada peluang berbahaya yang mereka kreasikan hingga memasuki menit ke-20.

Memasuki menit ke-28, Vietnam hampir saja membuka keunggulan. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Doan Van Hau dari sisi kiri, bola melayang di atas kotak penalti Filipina dan lekas diambut oleh Nguyen Quang Hai menggunakan tendangan akrobatik. Sayangnya, kiper Filipina masih bisa membendung sepakan tersebut.

Empat menit berselang, Vietnam kembali menebar ancaman. Kali ini giliran Phan Van Duc yang mencoba mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan kaki kiri dari bagian tengah kotak penalti. Meski begitu, sepakan dari Van Duc masih bisa diblok dan tak mengubah keadaan.

Di sepanjang sisa babak pertama, Vietnam tetap menampilkan dominasinya atas Filipina. Sejumlah peluang sempat mereka dapat, meski tak bisa dikonversi menjadi gol. Pada akhirnya, babak pertama pun usai dengan skor sama kuat 0-0.

  Apresiasi MNC Play untuk Pelanggan yang "Gila Bola"

Susunan pemain:Vietnam: Dang Van Lam, Doan Van Hau, Que Ngochai, Tran Dinh Trong, Do Duy Manh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Quang Hai, Luong Xuon Truong, Pham Duc Huy, Phan Van Duc, Nguyen Anh Duc

Filipina: Deyto, Martinez De Murga, Alvaro Silva, Aguinaldo, Ingreso, Reed, Ramsay, Steuble, Schrock, Reichelt, Phil Younghusband

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *