Kembalikan Berkas Ke DPD Nasdem, Aries Sandi Ingin Wakil Dari Parpol Yang Tulus Ikhlas Melayani Masyarakat

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM -Aries Sandi DP. S.H., M.H., kembalikan berkas pendaftaran di Kantor DPD Partai Nasdem Pesawaran, sebagai tahapan proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

“Saya Dateng ke DPD Partai Nasdem untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Balon Bupati Pesawaran tahun depan. Apabila partai lain sudah buka pendaftaran saya juga akan datang dan daftarkan diri sebagai Bupati,” ucap Adin Aries, sapaan akrapnya. Usai mengembalikan berkas bakal calon (Balon) Bupati ke Kantor DPD Nasdem Pesawaran, Jumat (27/9/19).

Adin sangat menyadari dirinya bukan berasal dari pengurus partai. Untuk itu, ia sangat Ingin pendamping dari partai politik (parpol) yang tulus ikhlas melayani masyarakat.

Maka dari itu, keseriusannya maju dalam Pilkada di Kabupaten Pesawaran 2020 mendatang, harus benar-bener diimbangi dengan sosok pendamping (wakil) dari kalangan partai politik yang sejalan dengan visi dan misinya.

Persamaan visi dan misi itu harus ditunjukkan dengan hati yang ikhlas dan tulus dalam mensejahtrakan masyarakat Pesawaran.

“Saya sadar saya tidak terikat dari partai politik mana pun saat ini saya bukan dari partai politik. Sosok wakil tentunya dari partai politik, dan apabila menawarkan saya satu visi dan misi yang sama dan memiliki ofderekot yang baik tau wilayah pesawaran dan pernah pengalaman kerja untuk masyarakat yang baik bismilah,” jelasnya.

Selang berapa jam Ketua DPD Nasdem Pesawaran Musiran ambil pendaftaran bakal calon (Balon) wakil bupati.

Dihari yang sama mantan orang nomor satu dan dua di Pesawaran pada tahun 2010-2015 ini, nampaknya bakal menghadapi kompetisi Pilkada tahun depan. Dan berpotensi Arisandi, Musiran (ARISAN) Jilid ll kembali.

Bahkan saat di konfirmasi awak media, Ketua DPD Nasdem Pesawaran Musiran siap untuk mendukung Aries Sandi dari Partai Nasdem untuk kompetisi Pilkada tahun depan.

  Ribuan Masyarakat Kampung Sulusuban Antusias Ikuti Tausiah Ustaz Mumuy Bersama Musa Ahmad

“Dengan keseriusan Aries Sandi mendaftarkan diri sebagai balon Bupati Pesawaran di Partai Nasdem kami sangat berterimakasih dan kami siap mendukung,” kata dia.

Namun, saat ditanya apakah siap untuk (Arisan) Jilid ll maju dikompetisi Pilkada nanti? Dirinya akan terlebih dahulu melewati mekanisme Partai Nasdem sendiri. (oni).

Baca Juga

LAINNYA