Tim Itwasda Polda Lampung Periksa Pengunaan Anggaran Polres Lamteng 2020

INTAILAMPUNG.COM  – Tim Itwasda Polda Lampung melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap I tahun anggaran 2020, ke Polres Lampung Tengah (Lamteng), Senin (27/4/2020).

Kunjungan Tim Itwasda Polda Lampung diterima langsung oleh Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma beserta jajaran, diruang kerjannya.

Rombongan Tim Itwasda Polda Lampung yang akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan yakni, AKBP Jauhari (Irbid 1 – Ketua Tim), Kompol Haruniyati (Parik 1 Irbid 2), Kompol Jumiati (Auditor 1 Irbid 2), AKP Sarwani (Parik 2 Itbid 1), AKP Teguh (Pamin 1 Subbag Dumasan), AKP Suriansyah (Pabrik 2 Itbid 2), Aiptu Anang Suranto PS, (Pamin 2 Subbagrenmin), Penata TK. I. Marsudi (Kaur Anev Subbag Dumasan), Bripka Juliyani (Ba Itbid 1), dan Brigpol Rendy Satrio (Ba Itbid 1).

Ketua Tim Itwasda Polda Lampung AKBP Jauhari mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan ini meliputi aspek bidang perencanaan dan pengorganisasian tahun anggaran 2020, dengan sasarannya Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Lamteng, untuk mengawasi dan memotoring perencanaan kegiatan yang akan dilakukan.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengontrol perencanaan serta pengendalian Polres Lamteng demi kepentingan organisasi, dan memenuhi kebutuhan personel, sarana dan prasarana, serta anggaran dalam tercapainya pelayanan terhadap masyarakat yang transparan dan akuntabel,” ujar AKBP Jauhari.

Langkah inipun disambut baik Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma. Dia meminta kepada Ketua Tim Itwasda Polda Lampung AKBP Jauhari dan rombongan, untuk melakukan pemeriksaan dengan cermat dan profesional kepada Bag, Sat, Si maupun Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah.

“Kami harap Tim Itwasda Polda Lampung melakukan pemeriksaan dengan teliti untuk memberikan masukan atau atensi dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian. Sehingga kedepannya, Polres Lamteng bisa lebih baik lagi, terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA