Pilwakot “Balam” Pasti Ada Ike-Zam

BANDAR LAMPUNG – Pasangan bakal calon (Balon) Walikota Bandar Lampung Ike Edwin dan dr Zam Zanariah menyambut langsung kedatangan puluhan awak media secara adat di Lamban Gedung Kuning (LGK) Sukarame, Kamis (23/7/2020).

Setelah disambut secara adat dengan cara mengalungi selendang, para awak media pun meninjau ruangngan berkas dukungan dan ruangan IT yang sedang proses dikerjakan oleh tim.

“Selamat datang kawan-kawan media di lamban gedung kuning (LGK), semua rekan media ini saya sudah pada kenal sejak menjabat Kapolda Lampung. Setelah ini rekan media langsung keliling diruangan tim kita yang bekerja untuk mempersiapkan berkas dukungan yang dipinta oleh KPU,” ungkap Ike Edwin didampingi dr Zam Zanariah.

Mantan orang nomor satu di Kepolisian Lampung ini mengatakan, apa yang dipinta oleh penyelengara untuk kekurangan KTP dukungan sudah disiapkan sebelum batas akhir yang ditentukan KPU.

Baca Juga

“Kita siap. Kalau ada kekurangan kita akan melakukan perbaikan. Dan kita mau menciptakan demokrasi yang lebih baik. Sampai hari ini sudah jalan. Hari ini sudah selesai kekurangan KTP itu. Saya akan memperbaiki kampung saya 3 kali lebih baik,” kata Perdana Mentri Kerajaan Skala Brak ini.

“Saya dan dr Zam siap maju di Pilwakot kota Bandarlampung 2020 pantang mundur sedikitpun,” tegasnya.

Ike Edwin mengatakan, ketika duduk jadi walikota, Pemkot akan memberi pelayanan yang prima untuk masyarakat Lampung. Salah satunya mengurangi kemacetan, meningkatkan pelayanan SIM, SKCK 1 jam jadi, dan masih banyak progam yang akan ditingkatkan untuk pelayanan agar menjadikan Bandar Lampung mendunia.

Sementara, bakal calon wakil walikota Bandar Lampung Dr Zam Zanariah Ibrahim optimis bisa ikut pesta demokrasi Bandar Lampung tahun ini.

“Kalau untuk kekurangan kita yang dipinta oleh penyelengara sudah kita siapkan. Maka saya dan Dang Ike optimis ikut pesta demokrasi pilwakot Bandarlampung,” pungkasnya. (Doni)

LAINNYA