Positif Covid-19, Pjs Bupati Lamteng Ikuti Rapat Paripurna Dengan Virtual

INTAILAMPUNG.COM – Pjs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah yang masih dalam masa isolasi mandiri karena terkonfirmasi Positif Covid-19 tetap mengikuti rapat paripurna dengan Virtual.

Sidang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Tengah tentang Kesepakatan Bersama Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Lamteng Tahun Anggaran 2021. Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, Wakil Ketua I, II, dan III, dengan jumlah kehadiran 35 Anggota Dewan, hadir Pj Sekda Nirlan, unsur Forkopimda, dan sejumlah instasi Kepala OPD Pemkab Lamteng.

Dari surat masuk yang dibacakan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Lamteng Syamsi Roli, STN., MM., diterangkan, bahwa Pjs Bupati Adi Erlansyah, telah memberikan kuasa kepada Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Lamteng Nirlan, SH., MM., untuk menghadiri rapat Paripurna sekaligus membacakan sambutan Pjs Bupati Lamteng dan membukukan paraf pada saat dibutuhkan pada sidang paripurna 06 November 2020, di Kantor DPRD Kabupaten Lamteng.

Pj. Sekda Lamteng Nirlan mengatakan, bahwa kehadirannya telah diberikan kuasa untuk mengikuti jalannya sidang Rapat Paripurna. Sebab, Pjs Bupati Adi Erlansyah tidak bisa hadir dalam Rapat Paripurna, karena masih dalam isolasi mandiri.

“Benar meski dalam kondisi baik, Pjs Bupati Adi Erlansyah masih dalam masa isolasi mandiri. Sehingga memberikan kuasa kepada Pj Sekda untuk hadir dalam sidang Rapat Paripurna di Kantor DPRD Lamteng, kita bisa lihat tadi beliau tetap mengikuti jalannya sidang Paripurna, dengan Virtual,” jelasnya.

Dalam Sidang Rapat Paripurna, Pj Sekda Lamteng Nirlan mewakili Pjs. Bupati Lamteng Adi Erlansyah menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh anggota Dewan khususnya Banang DPRD Lamteng dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah karena sudah membahas KUA PPAS 2021 sehingga menghasilkan kesepakatan bersama.

  Resmikan Masjid Istiqlal, Mustafa: You Can Pray, You Can Buy

“KUA PPAS akan menjadi dasar untuk merancang anggaran 2021, yang menjadi prioritas untuk pembangun dibidang kesehatan, pendidikan, serta bidang kesejahtraan lainnya yang menjadi prioritas pembangunan Pemkab Lamteng,” terangnya.

Perilah terkait masukan para Anggota DPRD terhadap peningkatan PAD dari hasil kunjungan kerja para Anggota Dewan seperti pajak parkir berlangganan, dan perpindahan listrik prabayar, akan dipelajari dengan instansi terkait. (intai).

Baca Juga

LAINNYA