Bulan Ramadan Buat Momen Silaturahmi Dr Zam Oleh Awak Media

BANDARLAMPUNG, INTAILAMPUNG.COM – Jalin silaturahmi dengan awak media, dr Ahli Syaraf Hebat di Provinsi Lampung, Zam Zanariah, mengelar buka puasa ramadan bersama di Cafe Rii’s Kitchen & Coffe Jalan Kartini, Jum’at (16/4/21). Acara digelar sesuai Protokol Kesehatan (Prokes)

“Karena kesibukan kanjeng, kanjeng mohon maaf baru bisa silaturahmi dengan sudara-sudara media melalui buka puasa bersama pada hari ini,” kata Dr Zam Zanariah

Dr Cantik tersebut mengaku, bahwa hampir satu tahun tidak pernah berjumpa karena adanya pandemi Covid 19.

“Covid 19 belum usai, namun bukan hal untuk memutuskan silaturahmi kita semua, terselengaranya silaturahmi ini tetap kita jaga agar lebih kuat lagi kedepannya,” jelasnya

Zam Zanariah juga meminta, terhadap awak media sama-sama berjuang untuk memerangkan pandemi covid 19 agar cepat usai, dengan cara menjaga prokes kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah kota madia maupun pemerintah pusat.

“Sejak covid-19 kegiatan sosial dan organisasi semua dibatasi, karena memang kita harus saling menjaga jarak, mudah-mudahan angka penyebaran virus covid-19 semakin menurun hingga hilang,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas rekan media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di undangan buka puasa bersama ini, semoga dilain hari kita bisa silaturahmi kembali, Saya juga mohon support kepada semua rekan media, agar kegiatan organisasi kami dapat kembali berjalan seiring pandemi Covid-19 yang mereda,” pungkasnya. (Irm/Don/SMSI).

Baca Juga

LAINNYA