Dalam Reses, Aan Ajak Masyarakat Bangun Ide Baru Menuju Desa Mandiri

Bandar Lampung, Intailampung.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung dapil II Lampung Selatan, Sahlan Syukur gelar agenda Reses (Tampung Aspirasi ) tahap II, 04 – 11 Mei 2021. Kegiatan yang digelar diberbagai titik, yaitu Desa Banyumas Kecamatan Candipuro, Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang, Desa Legundi Kecamatan Ketapang, Desa Berundung Kecamatan Ketapang, Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung, Desa Sukadamai Kecamatan Natar dengan bertatap langsung.

Pria yang kerab disapa, Aan itu mengungkapan reses kali ini sangat istimewa karena dilaksanakan dibulan suci ramadhan. Oleh karena itu, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan dibulan berkah ini serta kepada semua umat beragama islam yang menjalankan kewajibannya serta akan memperingati hari kemenangan, selamat Hari Raya Idhul Fitri.

“Atas nama keluarga besar mengucapkan minta maaf atas segala kesalahan yang tidak disengaja dan siap mengawal program yang ada agar tersentuh langsung oleh masyarakat. Dan saya juga mengajak masyarakat terkhusus wanita tani untuk bersama-sama membangun desa yang mandiri dengan mengelolah lahan pertanian yang ada,” kata Aan.

Dalam kegiatan, yang berlangsung agenda. Pihaknya mendapatkan keluhan masyarakat dari berbagai daerah mengenai pengelolaan pupuk bersubsidi dan harga panen yang menurun disituasi covid-19. Tentu, dengan ini pihaknya akan menindak lanjutin persoalan pupuk yang membuat masyarakat gerah dengan pengelolahannya.

“Saya berharap semoga bulan puasa ini tidak menghambat aktivitas keseharian bapak/ibu dan berharap setelah berakhirnya bulan puasa bapak dan ibi memiliki semangat baru membangun desa yang mandiri,” tutupnya.

Baca Juga

LAINNYA