Komisi III DPRD Lampung Kunjungan ke Samsat Bandar Lampung

Bandar Lampung, Intailampung.com-Anggota Komisi III DPRD Lampung melakukan kunjungan ke UPTD Samsat Bandar Lampung, Samsat Metro dan Samsat Sukadana guna mengetahui secara langsung pelaksanaan pemutihan pajak kendaraan bermotor.

Kunjungan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi III H Noverisman Subing mendapat penjelasan bahwa ketiga samsat itu berkeyakinan bisa memenuhi target perolehan pajak yang telah ditetapkan yakni Bandar Lampung dari target Rp 91 M hingga kini sudah masuk Rp 21 M atau 23 persen, Metro dari target Rp 9 M masuk Rp 3 M atau 31 persen sedangkan Sukadana baru masuk Rp 2,8 M dari target Rp 27 M atau baru mencapai 11 persen.
Khusus Sukadana meskipun baru masuk 11 persen tetap yakin akan memenuhi target karena wajib pajak yang tinggal di daerah atau kecamatan yang jauh dari Sukadana banyak yang membayar ke Samsat terdekat seperti Kecamatan Pekalongan dan Kecamatan Metro Kibang bayar di Samsat Metro begitu juga untuk yang tinggal di Kecamatan Pasir Sakti dan sebagian di Jabung bayarnya di Samsat Kalianda. Dan yang tak tertinggal di ketiga UPTD dibawah Bapenda Lampung itu juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi pegawai maupun wajib pajaknya.

Baca Juga

LAINNYA