Lembaga Investigasi Negara Gelar Jumpa Pers Di Cafe Upnormal

Bandar Lampung (IL) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Lampung gelar jumpa pers di Cafe Upnormal Jl Kartini Bandarlampung, Sabtu (05/6/21).

“Jumpa pers ini selain untuk diketahui fungsional LIN untuk masyarakat, konfrensi pers ini juga dasar nya, sebagai media klarifikasi untuk mengenal tertundanya pengukuhan sebelum nya, maka untuk mengantisipasi berbagai gangguan yang mungkin bisa menghambat kinerja LIN Lampung kedepan nya,” ungkap Ketua DPD LIN Provinsi Lampung Dermawan Agung.

Selain itu juga, kata dia, dengan ada nya beberapa kegiatan ilegal dan provokatif yang di kembangkan, beberapa pihak yang bertujuan menciptakan citra yang buruk dan suasana yang tidak kondusif, sehingga pengukuhan sesuai dengan rencana tanggal 7 Juli 2021

Senada dikatakan Sekertaris Daerah LIN Yudistira Ardedi LIN Lampung sangat menyayangkan dan prihatin atas beberapa kejadian kejadian yang menghambat, Dari kinerja LIN Lampung, ia berharap ada nya sikap dewasa dalam berorganisasi.

Baca Juga

“Dari itu berserikap hingga dapat berprilaku cermat ketika bersikap dalam berorganisasi, Sehingga dapat terlaksananya pengukuhan pengurus dengan baik”ujarnya

Kepala Divisi Logistik Andri Pakpahan, mengaku siap untuk rencana kegiatan untuk segala mekanisme administrasi dan teknis, Kurang lebih 70%. (Irma)

LAINNYA