Dewi Nadi Ajak Masyarakat Lamteng Amalkan Nilai-nilai Pancasila

Bandar Lampung, Intailampung.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi ST kembali turun ke dapil dalam rangka menggelar sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Aula SMA Negeri Satu Seputih Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Minggu (10/10).

Dalam sosialisasi yang diikuti para siswa-siswi serta dewan guru tersebut, Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan, Pancasila merupakan dasar negara dan sumber hukum tertinggi dari segala sumber hukum di negeri ini.

“Saya tegaskan, tidak ada lagi ruang bagi paham radikal di Indonesia, Pancasila sebagai Ideologi bangsa sudah final,” tegas Dewi Nadi.

Bendahara Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini menambahkan, saat ini kita harus mewaspadai serta mengantisipasi banyaknya paham-paham yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila.

Baca Juga

”Kita harus selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, karena hal tersebut merupakan langkah efektif dalam menangkal paham radikal yang tengah berupaya berkembang,” tegasnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Tengah harus selalu menjaga kesatuan dan persatuan demi memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta. “Mari kita terus bersatu dan berkomitmen, agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan demi memperkuat NKRI,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Komisi VIII, dari Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri SE, Wakil Ketua komite II DPD RI, Bustami Zainudin Spd. M.H, Bhabinkantibmas Polsek Seputih Mataram, Dewan Guru dan Komite Sekolah. (*)

LAINNYA