Ingin Beri Amanah Baksos Oknum Kasubag Disdik Lampung ‘Sepelekan Panitia’

Bandar Lampung, Intailampung.com-Dugaan tindakan tidak terpuji dilakukan Zulkifli oknum Kasubbag Keuangan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.

Zulkifli diduga diduga melakukan tindakan tidak terpuji terhadap seorang wartawan bernama Tulis yang hendak menemuinya.

Menurut Tulis ia mendapat perlakukan tidak menyenangkan saat bertemu kasubbag Keuangan Disdik Lampung bernama Zulkifli pada Jumat 22 Oktober 2021.

“Awalnya sudah bicara dengan pak kadis Sulpakar saya mau ngasih proposal kegiatan baksos. Kata pak kadis disuruh ketemuin pak Zul kasubbag keuangan,” kata Tulis, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga

Kemudian lanjut Tulis pada Jumat 22 Oktober 2021 ia menyambangi kantor Disdik Provinsi Lampung untuk bertemu Zulkifli.

“Saya Jumat pagi ke disidk, ketemu pak Zul, tapi sambutannya tidak menyenangkan. Dia terkesan tidak menghargai saya, karena asik main pingpong,” kata Tulis

Sulis sapaan nama Tulis, menerangkan tak berselang lama, Zul kemudian menghampiri dirinya sambil menyampaikan pesan dari Kadis Sulpakar. “Saya sudah nungguin gak lama dia nyamperin saya, dia bilang untuk saat ini tidak bisa membantu,lain kali aja,” tukasnya

Menurut Tulis ia dan panitia tidak mempermasalahan jika tidak dibantu ataupun didukung, jika sebelumnya memang tidak dijanjikan.

“Kami panitia tidak masalah kalau gak dibantu, Tapi Pak Sulpakar sendiri yang janjiin suruh datang nemuin Zul. Makanya saya datang. Kalau gak disuruh datang ngapain saya datang. Ini soal janji aja,” pungkas Tulis.

LAINNYA