LKNU-PCNU Balam Peringati Hari Santri Nasional Secara Virtual

INTAILAMPUNG.COM – Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bandarlampung menggelar Webinar Peringati Hari Santri Nasional, secara virtual (webinar), Rabu (20/10).

Webinar bertajuk “Narkoba Musuh Bersama” tersebut menghadirkan Kabag BINOPS Ditres Narkoba Polda Lampung Sastra Budy, SE,SH, Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono, MM, Musisi Nasional/Penggiat Narkoba Andika Mahesa, dan Praktisi Kesehatan dr. Cahyaningsih Fibri Rokhmani, SpKJ, M.Kes serta di moderatorin dr.Isura Febrihartati.

Acara ini dibuka oleh Ketua PCNU Bandarlampung KY. Ichwan Aji Wibowo, MM.,

KY. Ichwan mengungkapkan, peserta yang akan mengikuti webinar secara daring tersebut, terdiri dari seluruh santri perwakilan dari setiap Pon-Pes di Bandar Lampung, mahasisa serta umum.

Menurut Davy Eka Saputra,S.Kep selaku Ketuplak acara ini disiarkan secara langsung live zoom webinar dapat diakses melalui: https://bit.ly/WebinarNasionalLKNU2021

dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes selaku Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) PCNU Cabang Bandar Lampung mengatakan bahwa, santri adalah aset nasional dan sekaligus bagian yang tidak terpisahkan dari kekuatan bangsa dan negara ini.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, para peserta dapat mengetahui dan menerapkan bahaya penyalahgunaan narkoba dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Semoga adanya kegiatan ini, akan menambah wawasan generasi muda tentang bahaya narkoba. Karena untuk meraih kesuksesan masa depan, generasi muda wajib menghindari semua hal yang berkaitan dengan narkoba. (irm/red)

Baca Juga

LAINNYA