Pengusaha Muda Amir Han Amanahkan Bantuan Beras ke Forum Wartawan Peduli Sosial

Bandar Lampung, Intailampung.com-Rencana aksi sosial yang dilakukan Forum Wartawan dan LSM Gamapela terus mendapat dukungan dan bantuan. Bantuan kali ini datang dari pengusaha muda Amir Han yang memberikan 50 sak beras atau 250 kg.

Bantuan beras tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Amir Han yang merupakan direktur CV Firto Jaya dan diterima Ketua Panita Tony Bakrie, Minggu 24 Oktober 2021 di posko panita di Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang.

Menurut Amir Han bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap aksi sosial yang digagas jurnalis dan LSM Gamapela, untuk menyalurkan sembako kepada sejumlah panti asuhan dan warga tidak mampu.

“Bantuan ini bentuk kepedulian saya terhadap Forum wartawan dan LSM Gamapela yang akan melakukan aksi sosial. Karena ini kegiatan positif dan saya harapan aksi-aksi sosial ini tidak berhenti tapi bisa berkelanjutan,” kata Amir disela-sela penyerahan bantuan.

Baca Juga

Sementara Tony Bakrie mengucapakan terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan dukungan dan bantuan terhadap aksi sosial yang rencannya akan dilakukan Sabtu 30 Oktober 2021 nanti .

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mempercayakan amanah kepada panitia. Insha Allah bantuan akan kami salurkan kepada mereka yang berhak menerimanya,” jelas Tony.

Tony menjelaskan sampai saat bantuan sembako sudah terkumpul sekitar 150 paket terdiri beras, mie instan dan minuman.

“Sampai saat bantuan masih kita tempatkan di posko, sudah ada dari Anggota DPRD Lampung Mirza Djausal, dari GML Indonesia, kemudian dari Jumbo Sea Food, dari perusahaan Coca-cola, dari Penerbit Buku Martin, dan beberapa pejabat di DPRD Lampung, instansi pemerintah dan Kabupaten/Kota di Lampung,” pungkasnya. (Bong)

LAINNYA