Pandemi Belum Berakhir, Musa Ahmad : Meski Sudah Diberi Kebebasan Tetap Patuhi Prokes

INTAILAMPUNG.COM – Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., tak henti hentinya terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), meski sudah diberikan kebebasan dalam melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa.

Musa Ahmad mengatakan, bahwa kebebasan yang sedikit demi sedikit sudah diberikan ditengah-tengah masyarakat, harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. “Karena, sampai hari ini pandemi yang ada di Lamteng juga belum dinyatakan berakhir,” tuturnya, Senin (8/11).

Untuk itu, Musa Ahmad berharap, dengan dibukanya kegiatan sosial kemasyarakatan, semua pihak harus benar-benar peduli dengan Protokol Kesehatan. “Kita tidak boleh lengah berkaitan dengan penegakan protokol kesehatan,” jelasnya.

Musa Ahmad juga menyampaikan bahwa, hingga dengan saat ini Kabupaten Lampung Tengah masih dalam level 3 PPKM, ini dikerenakan pencapaian vaksin belum bisa mencapai angka 70%.

Bupati Musa ahmad juga meminta kepada masyarakat agar mendukung program percepatan vaksinasi yang telah di gencerkan pemerintah. “Agar apa yang diharapkan, kehidupan sosial kemasyarakat kita di Lamteng ini betul-betul bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. Dan harapan kita sebelum akhir Desember vaksinasi di Lamteng ini sudah mencapai 100%,” paparnya.

Bupati Musa menyadari bahwa Pemerintah Kabupaten Lamteng bukan hanya memiliki tugas pembangunan fisik saja. Namun, juga memiliki tugas bagaimana bisa membangun secara mental dan spiritual.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Lamteng senantiasa akan mendorong semua pihak, semua komponen yang ada di Lamteng ini dalam rangka kita sama-sama berbuat untuk masyarakat kita yang ada di Lamteng.

Untuk itu, Musa Ahmad menitipkan kepada seluruh camat se- Kabupaten Lamteng agar pembinaan kedepan bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya dari tingkat kecamatan sampai kampung.

“Karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menggerakkan seluruh komponen masyarakat yang ada, sehingga bisa bersinergi dengan sebaik-baiknya dengan harapan kita mampu mewujudkan Lamteng kedepan menjadi Kabupaten terbaik se- Provinsi Lampung sekaligus juga mewujudkan Kabupaten Lamteng Berjaya,” pungkasnya. (intai)

Baca Juga

LAINNYA