Pemkab Tuba Lepas 40 Peserta Lomba Khafilah MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi

INTAILAMPUNG.COM – Kabupaten Tulang Bawang lepas 40 khafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 48 tingakat Provinsi Lampung tahun 2021, acara dilakukan di aula Islamic Center Menggala. Kamis (25/11/2021)

Dalam acara tersebut dipimpin oleh Asisten II Pahada Hidayat mewakili Bupati Tulang Bawang mengatakan, pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan khafilah yang telah berlatih serta berjuang untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung.

“Dimasa pandemi dimana pun berada saya berharap para khalifah tetap harus mengikuti protokol kesehatan agar diperlombaan nanti tidak terpapar virus covid-19,” ucapnya.

Lanjutnya, pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan keagamaan agar dapat terbentuknya para khalifah terbaik dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Saya berharap Khalifah Tulang Bawang mampu masuk minimal 10 besar di MTQ ke 48 di Bandar Lampung nanti, tetap semangat jangan lupa selalu berdoa serta awali dengan bismillah disetiap mengambil langkah,” ujarnya.

Pada acara pelepasan ini, Asisten II Pahada Hidayat mengajak untuk bersama- sama mendoakan agar seluruh Kalifah dapat tampil lebih baik pada MTQ ke 48 tingkat Provinsi Lampung, harapan bersama ini hendaknya tidaklah menjadi beban yang berat bagi peserta, sehingga nantinya membawa hasil yang membanggakan bagi Kabupaten Tulang Bawang. (SWI)

Baca Juga

LAINNYA