Top, SSB Bina Bangsa Sukses Gelar Turnamen Usia Muda, Pandawa CUP 1


Bandar Lampung, Intailampung.com-Anniversary Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bangsa ke 9 dan Pandawa Cup 1 yang dinahkodai Bung Hatta, mengadakan acara turnamen sepak bola khusus usia 11 tahun sampai dengan usia 16 tahun dan bekerja sama dengan PSSI dan Dispora Kota Bandar Lampung dalam mensukseskan acara Pandawa CUP.

Pada kesempatan ini tim SSB (sekolah sepak bola) Bina Bangsa yang menjadi tuan rumah dan diikuti oleh puluhan tim sepak bola  yang tersebar di Provinsi Lampung.

Kepada awak media, Bung Hatta sapaan akrabnya mengatakan acara ini tidak terlepas dari program Walikota dalam menciptakan bibit pemain muda sepak bola yang handal. Apalagi, yang terpenting agar anak anak bangsa terhindar dari kenakalan remaja seperti Narkoba,tawuran,balapan liar, dan lain-lain.


Menurut Bung Hatta, acara Pandawa CUP ini juga mendapat suport yang luar biasa dari Wali Kota Bandar Lampung Bunda Eva sapaan akrabnya dan juga selaku Ketua KONI Kota Bandar Lampung.

Sementara Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana H.N, menyampaikan dalam acara yang berlangsung harus melakukan prokes ketat dan peserta harus sudah divaksin.

“Dikarenakan pandemi covid 19 masih mengintai kita,selalu jaga jarak dan memakai masker,” pesan Bunda Eva sapaan karibnya.

Dalam festival sepak bola usia dini bertepatan dengan Anniversary ke-9 SSB Bina Bangsa dan PANDAWA CUP 1 yang diselenggarakan di stadion Pahoman tgl 8-9januari 2022.

Bung Hatta selaku ketua Pandawa berharap kedepannya akan rutin menggelar kembali ajang sepak bola khusus anak usia dini,dan rencanya bulan mei 2022 akan menggelar PANDAWA CUP ke-2 ujar nya.

Adapun yang menjadi juara PANDAWA CUP sebagai berikut.

Juara 1 Usia 12th=SSB bina bangsa
Juara 1 Usia 13th=SSB bina bangsa
Juara 1 Usia 14 th=SSB kompas
Juara 1 usia16 th=SSB bina bangsa

  Lagi, Dinas Tenaga Kerja Terima Tiga PMI Asal Malaysia

 

Baca Juga

LAINNYA