M. Dawam Raharjo : Pegawai Pemkab Lamtim Timur Harus ‘Disiplin


Bandar Lampung, Intailampung.com-Kedisplinan pegawai di lingkungan Pemkab Kabupaten Lampung Timur, harus ditingkatkan kedispilnan kembali. Hal ini seusai ia memimpin sepuluh bulan mulai sedikit membaik. Hali itu disampaikan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, dalam memberikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh ASN/THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab setempat, Jum’at (21/01/2022).

M Dawam Rahardjo menyampaikan, Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN)/ THL yang bertugas di Kabupaten Lampung Timur dinilai masih kurang dan perlu ditingkatkan.

“Selama 10 bulan lebih ini kedisiplinan ASN/ THL sedikit demi sedikit sudah terlihat, tapi masih kurang. Ini yang harus menjadi renungan pegawai dan pimpinan opd, maka ke depan harus ditingkatkan,” ujar Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh ASN/THL yang hadir di Gedung Pusiban.

Bupati Dawam juga meminta para kepala Dinas/Instansi untuk meningkatkan disiplin di lingkungan kerja masing-masing terutama dalam melayani Masyarakat.

Baca Juga

“Harus selalu ingat, kita adalah pelayanan masyarakat jadi tingkatkan disiplin dalam bekerja,” tegasnya.

Bupati Dawam akan memberikan sanksi bagi ASN/THL yang tidak disiplin sesuai dengan aturan yang berlaku. “Saya minta instruksi saya dijalankan dengan baik. Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluhkan kinerja dan pelayanan ASN,” katanya.

Ia juga meminta kepada insfektorat agar memebrikan teguran tertulis terhadap ASN/THL di lingkungan Pemkab Lamtim yang tidak disiplin terutama dalam melayani masyarakat.

LAINNYA