Gandeng UGM, Bupati Tuba Bakal Dirikan Rumah Sakit Tanpa Kelas

INTAI LAMPUNG, TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti.,SE.MH., berencana mendirikan Rumah Sakit (RS) tanpa kelas di Kabupaten Tulang Bawang dan sebagai langkah awal Pemkab Tulang Bawang melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada, di Balirung Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Rabu (2/2).

Dalam rencana pendirian RS tanpa kelas, UGM yang akan melaksanakan studi kelayakan. Penandatanganan dilakukan Bupati Tulang bawang ibu Dr. Hj. Winarti SE MH., bersama Rektor UGM Prof. Panut Mulyono.

Penandatanganan Kerjasama Pemkab Tuba dengan UGM.

Selain penandatanganan kerjasama pendirian RS tanpa kelas, Pemkab Tulang bawang dan UGM juga melakukan kerjasama lain di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, serta aspek-aspek lain yang dibutuhkan kedua belah pihak.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu fokus dan berkomitmen pada Pelayanan terbaik terhadap rakyat seperti yang tertuang dalam 25 program BMW Kabupaten Tulang bawang yang selalu pro rakyat. Demi menuju cita-cita Kabupaten Tulang bawang yang aman mandiri dan sejahtera.

Baca Juga

“Mohon doa agar semua rencana ini dapat berjalan dengan baik demi masyarakat Tulang bawang,” kata ibu Bupati Dr.Hj. Winarti.,SE.MH. (Swi)

LAINNYA