Atas Bimbingan Gubenur, Disnaker Raih Penghargaan Pertama atas Penilaiaan Satker dari KPPN

Bandar Lampung, Intailampung.com-Atas bimbingan Gubenur Lampung, Arinal Djunaidi Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Lampung meraih peringkat terbaik pertama atas penilaian Satuan Kerja (Satker) dalam kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2021.

Penghargaan diberikan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandarlampung di Gedung LPMP Bandarlampung, Kamis (10/2/2022).

Kepala Disnaker, Agus Nompitu, mengucapkan terima kasih kepada tim penilaian dari KPPN Bandarlampung yang telah mengevaluasi kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2021.

“Indikatornya penilaian kinerja sampai perencanaan. Kemudian realisasi capaian anggaran dan efisiensi termasuk kepatuhan terhadap regulasi,” ujar Agus.

Sementara itu, Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Bandarlampung (DJPB), Muhammad Dody Fachrudin, mengungkapkan selamat kepada Disnaker atas pencapaiannya sehingga bisa mendapat yang terbaik pertama.

“Jadi mudah-mudahan tidak berhenti di sini ya. Teman-teman Dinas Ketenagakerjaan kalau bisa ditularkan ke dinas yang lain,” harapnya.

Disnaker sebelumnya juga memperoleh Piagam Penghargaan Pembinaan Produktivitas Paramakarya 2021 dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Penghargaan diterima Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dari Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin di Hotel Grand Sahid, Kamis (18/11/2021).

Penghargaan Produktivitas Paramakarya 2021 diberikan karena Disnaker berhasil memberi dukungan dan pembinaan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah serta perusahaan di Provinsi Lampung

Baca Juga

LAINNYA