Ingin Transparan, Iskandar Siap Maju Ketua IJP

Bandar Lampung, Intailampung.com-Jurnalis senior yang juga pimpinan Surat Kabar Harian (SKH) Koridor menyatakan siap maju pemilihan ketua Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) periode 2022-2024.

Bang Isdi sapaan akrabnya, ingin maju karena permintaan kawan-kawan wartawan. ”Bismillah, bila saya terpilih saya akan menjalankan tugas dengan keterbukaan atau transparan dan mengayomi anggotanya,” terang Isdi, Kamis (10/2/2022)

Menurut Isdi, saat ini, penilaiannya IJP kurang kompak, hal itu seperti Media Center yang sama sekali tak terawat. Tentu kedepan ini tidak terjadi lagi. ” Pelan-pelan kita akan perbaiki fasilitas Media Center yang merupakan tempat kawan-kawan berdiskusi dan membuat berita,” ujar Isdi yang sdah meliput 18 tahun di kantor Gubernur.

Menurut pengurus PWI senior, itu juga jika ia terpilih berjanjij akan melakukan audensi dengan Gubenur Lampung, Arinal Djunaidi. Karena IJP ingin hadir menyampaikan informasi di pemerintahan. Namun perlu diingat dirinya juga akan mengkritisi jika hal itu memang fakta bukan hoax.

Baca Juga

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Agus Nompitu mendukung pemilihan IJP. “Untuk siapa saja yang terpilih nanti saya akan dukung dan jaga ke kompakan,” demikian kata Agus Nompitu. (Bong)

LAINNYA