Apriliati Sosper Ketahanan Pangan di TBS

Bandar Lampung, Intailampung.com-Bertempat di Teluk Betung Selatan (TBS), Apriliati, melakukan sosialisasi Perda No 4 tahun 2018 tentang penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan keluarga, Sabtu (12/03/2022)

Dengan narasumber dra. Handy Mulyaningsih dan Sely Fitriyani

Dalam arahannya, Apriliati menjelaskan betapa pentingnya Perda tersebut dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dimana konflik dalam rumah tangga cukup meningkat yang akhirnya menyebabkan perceraian.

“Dalam Perda ini kita dijelaskan bagaimana cara menyikapinya. Artinya, meski efek domino perekonomian sangat terasa bagi masyarakat di situasi Covid-19 ini, satu hal yang perlu diingat bahwa kita harus selalu membentengi keluarga kita dengan moral dan akidah serta akhlak yang baik,” jelas politisi PDI Perjuangan lamping ini.

Baca Juga

Selain itu Apriliati juga menghimbau kepada masyarakat agar terus mengikuti anjuran dari pemerintah terkait pencegahan Covid-19 meski di situasi sudah mulai membaik karena saat ini warga sebagian besar telah mendapatkan vaksinasi.

“Pemerintah sudah berupaya mungkin meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan. Untuk itu saya mengimbau agar masyarakat dapat terus mematuhi protokol kesehatan. Dan kita doakan bersama agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (*)

LAINNYA