Partai Ummat Lampung Dukung Polda Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Bandar Lampung, Intailampung.com- Jelang Pemilu 2024 mendatang, Partai Ummat Provinsi Lampung siap mendukung program Kepolisian Polda Lampung dalam rangka memelihara situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Demikian disampaikan Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Lampung, Abdullah Fadri Auli mewakili seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Ummat Lampung, Minggu (12/6).

Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Lampung, Abdullah Fadri Auli mengatakan, pihaknya mendukung kerja pihak kepolisian dalam rangka menjaga ketertiban serta kondusifitas masyarakat menjelang pemilu 2024.

“Saya juga menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Ummat se-Provinsi Lampung serta mengajak seluruh masyarakat provinsi Lampung pada umumnya untuk mendukung pihak kepolisian untuk menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024,” terangnya.

Mantab Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan siap berkolaborasi serta menjalin sinergitas yang baik dengan pihak kepolisian. Dirinya juga mengapresiasi pihak kepolisian yang sangat serius berupaya untuk menjaga Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Baca Juga

“Tentu Partai Ummat Lampung siap bersinergi dengan Polda Lampung untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dengan cara selalu bertukar informasi tentang perkembangan politik menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengajak rekan-rekan partai Ummat dan masyarakat Lampung untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menghindari serta menangkal berita hoax jelang pemilu 2024.

“Serta, kami juga mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kesehatan dan terhindar dari pandemi covid-19,” pungkasnya. (Rls)

LAINNYA