Bank Lampung Siap Gelar Undian Simpeda Lokal

Bandar Lampung, Intailampung.com-Menjelang pelaksanaan undian Simpeda Lokal Bank Lampung Tahun 2022, Rabu (21/9/2022) dilakukan penyegelan alat undi yang akan digunakan.

Pelaksanaan penyegelan itu di kantor pusat Bank Lampung. Juga dihadiri perwakilan Dinas Sosial, kepolisian dan notaris.

Ketua Panitia Undian Simpeda Lokal Bank Lampung Tahun 2022, Rizal Effendi mengatakan, Kamis 22 September 2022, kembali mengundi simpeda lokal Bank Lampung di Ballroom Novotel Bandar Lampung.

Pelaksanaan undian akan dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, para Pemegang Saham Bank Lampung, perwakilan nasabah, mitra, dan lainnya.

Baca Juga

“Hari ini menghadirkan parasaksi perwakilan dari Dinas Sosial Pirhot Pakpahan, Kepolisian Ipda Herwan (Kanit Binpolmas) dan Notaris Ria Yuliana dilakukan penyegelan alat undi dalam pelaksanaan undian Simpeda Lokal Bank Lampung 2022 besok,” ujar Rizal Effendi.

Ia menjelaskan, penyegelan alat undi dengan menghadirkan saksi-saksi guna menunjukan, bahwa pelaksanaan undian Simpeda Lokal Bank Lampung 2022 secara transparan dan tak ada rekayasa. Sehingga seluruh nasabah Bank Lampung berkesempatan memenangkan hadiah undian.

Soal hadiah yang akan diundi, menurut Rizal, total hadiah yang akan diundi sebesar Rp580.000.000. Hadiah grand prize berupa 1 mobil Honda Brio, hadiah ke-II berupa uang tunai Rp50.000.000 untuk 3 pemenang, hadiah ke-III uang tunai Rp10.000.000 untuk 5 pemenang dan hadiah ke-IV uang tunai Rp1.000.000 untuk 230 pemenang.

Siapa saja nasabah Bank Lampung yang beruntung memenangkan ratusan hadiah tersebut?. Yuk, tunggu hasil pelaksanaan undian Simpeda Lokal Bank Lampung besok. (rls)

LAINNYA