Desember Tim DCT Siap Berlaga di Ajang Internasional

Bandar Lampung,Intailampung.com Tim Dream Come True (DCT) Lampung siap berlaga di kancah internasional yang digelar pada Desember mendatang di Bali. Berharap bisa memujudkan mimpi anak-anak pelajar Lampung.

Sebanyak 20 negara kontestan termasuk Indonesia yang akan berlaga di ajang DCT Internasional Cup di Bali.

Tim DCT Lampung yang mendapatkan kesempatan karena U-14 Lampung meraih Golden Ticket pada ajang DCT Cup di Bali pada tahun 2022 dengan raihan Runner Up dalam ajang tersebut.

“Kami mengusulkan dengan panitia pusat supaya ada usia dibawahnya jadi dapatlah golden tiket U-13, U-12 dan U-11, jadi kita bawa 4 tim dari Lampung,” ucap Pelatih DCT Lampung, Muhammad Sidiq saat dimintai keterangan di Stadion Pahoman, Senin (28/11/2022).

Baca Juga

Baca Juga Terbengkalai 12 Tahun, Bu walikota Tolong Perbaiki Jalan Kami Pinta Warga

Sidiq menjelaskan, tujuan DCT adalah memberikan kesempatan kepada anak-anak pelajar Indonesia usia 11 hingga 14 tahun, untuk mengejar mimpi meraih kenyataan.

“Disitu nanti ada tim talent scouting yang akan menilai permainan anak-anak tersebut, yang bagus akan disekolahkan di luar negeri seperti Barcelona dan Liverpool,” terang Sidiq.

Dia berharap anak-anak Lampung ada yang bisa masuk tim talent scouting diluar negeri. sehingga harapan besar mereka untuk menjadi pemain timnas Indonesia bisa menjadi kenyataan.

Sementara itu, Ketua Tim DCT Lampung, Muhammad Hatta yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Sepakbola Pandawa Bandarlampung berharap, anak-anak U-11 hingga U-14 bisa bermain secara maksimal dan meraih mimpi mereka pada ajang tersebut.

“Harapan saya sebagai wali murid khususnya U-11 bisa meraih juara, akan tetapi yang terpenting untuk mengasah ilmu dan pengalaman serta mental juara,” kata Hatta.

LAINNYA