Bupati Winarti Berikan Tali Asih Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

intailampung.com, Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Menggelar Upacara Tabur Bunga Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, yang diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (10/11/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0426 Kabupaten Tulang Bawang Letkol Triano Iqbal SIP.,M.Si
Bupati Tulang Bawang yang dalam hal ini diwakili oleh sekretaris daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni.,MM hadir dengan didampingi Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Seluruh pasukan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang turut ambil bagian menjadi peserta Upacara pada hari ini, TNI AU, TNI AD, Polres Tuba, Brimob, Damkar, BPBD, Satpol PP, Dishub Tuba serta FKPPI Tulang Bawang.

Selepas upacara Tabur bunga, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni.,MM menyerahkan tali asih dari Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti.,SE, MH kepada legiun veteran yang ada di kampung Astra ksetra dan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga

“Saya menyampaikan amanat dari Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti.,SE, MH kepada bapak ibu sekeluarga besar. Terimakasih atas perjuangan yang luar biasa untuk bangsa Indonesia juga Kabupaten Tulang Bawang. Sehat – sehat selalu dan semoga senantiasa berbahagia untuk bapak dan ibu”, Tutur pak sekda Anthoni kepada para legiun veteran sembari menyerahkan bingkisan tanda perhatian Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang atas jasa dan perjuangan para legiun veteran Kabupaten Tulang Bawang selama ini. (Intai/Swi)

LAINNYA