BPC HIPMI Menggelar Kegiatan UMKM EXPO 2022 Di Kabupaten Tulang Bawang

Intailampung.com, Tulang Bawang~ Masyarakat kabupaten Tulang Bawang Tumpah Ruah dalam kegiatan yang di gelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tulang Bawang dengan berbagai rangkaian yang menghadirkan Bintang Tamu dengan nama panggung “Yusuf Cak Culay” yang berasal dari Lampung Tengah. Acara tersebut mengusung dalam tema “UMKM EXPO BPC HIPMI” Tulang Bawang. 

Ketua Umum BPC HIPMI Perdiansyah S. Pdi mengungkapkan bahwa kegiatan pada hari Rabu (red 21/12) dilakukan di lokasi yang berbeda yaitu : pertama di Islamic Center, Tulang Bawang dan kedua di jalan Aspol Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Seminar UMKM EXPO 2022 yang di hadiri sekitar 200 peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat serta penggerak UMKM dan mahasiswa yang ada Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga

“Hal ini menjadi momentum dalam membangun perekonomian di wilayah Tulang Bawang khusus nya Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang ke depan. Ia mengajak para anak muda untuk membuka mindset dalam dunia usaha serta panda melihat peluang usaha yang ada”, Ungkapnya Perdiansyah.

Selain itu menurut nya, Kegiatan ini juga merupakan agenda HIPMI dalam membantu mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkualitas, peluang investasi, dan sektor pariwisata unggulan, diharapkan nantinya dapat terus membangkitkan perekonomian di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk “Sai bumi nengah nyappur”, ujarnya perdiansyah.

Sementara itu, salah satu masyarakat menggala sekaligus pelaku UMKM Selvina Sari mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya acara tersebut, “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan di adakan acara seperti ini, semoga melalui kegiatan seperti ini kami dapat memasarkan produk- produk UMKM kami,” Ungkapnya. (Intai/Swi)

LAINNYA