Kepala Tiyuh Tunas Asri Suharno, Bagikan BLT-DD Sebanyak 33 KPM

IntaiLampung.com, Tulang Bawang Barat- Sebanyak 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT- DD).

Pembagian BLT- DD tersebut diserahkan langsung oleh kepala Tiyuh Tunas Asri Suharno, yang didampingi sekretaris tiyuh Nanang, dan para apartur tiyuh lainya pada hari Rabu, 05 April 2023.

Penyerahan bantuan yang dipusatkan di aula tiyuh setempat, dengan penerima sebanyak 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), untuk pemberian bantuan selama 3 bulan. Kegiatan yang berlangsung dengan tertib serta penuh kegembiraan itu, nampak terpancar dari raut wajah para warga penerima bantuan BLT- DD.

Dalam kegiatan itu pula, selain dihadiri kepala tiyuh Tunas Asri Suharno, sekretaris tiyuh Nanang, juga dihadiri Para RT, aparatur tiyuh lainya, serta BPT, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas tiyuh setempat.

Baca Juga

“Kita telah bagikan BLT- DD ini kepada warga yang memang layak untuk mendapatkan bantuan sebanyak 33 KPM. Ini merupakan bantuan lanjutan dari tahun sebelumnya, dalam penagulangan dampak covid- 19. Pembagian ini kita bagikan untuk 3 bulan, dengan jumlah Masing – masing penerima sebesar Rp 900.000″, Ujarnya.

Lebih lanjut kepala tiyuh Tunas Asri, Suharno kembali menambahkan dirinya bersama seluruh aparatur tiyuh berharap untuk para penerima bantuan BLT- DD yang telah dibagikan dapat dipergunakan dengan Sebaik – baiknya untuk kepentingan yang positif, terutama untuk keperluan kebutuhan rumah tangga. (Intai/Swi)

LAINNYA