Harla BKMT Ke-43 Tahun Diwarnai Dengan Baca Alquran dan Bersholawat

INTAILAMPUNG.COM – Tablik akbar dan pembacaan ayat suci Alquran serta lantunan sholawat mewarnai terselenggaranya Hari Lahir (Harla) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Ke-43 Tahun.

Pelaksanaan BKTM Ke-43, yang terselenggara di halaman parkir Stadion Sukung, Kota Bumi Lampung Utara, kemarin. Menghadirkan Ustadz Selamet Maarif, S.Ag, MM. Dan turut hadir juga ibu Chusnunia, Wakil Ketua TP-PKK Ibu Devriyana Marda Ardian, dan Asisten lll Dina Prawitarini.

Bahkan, ratusan jama’ah dari berbagai majelis taklim turut hadir dan meramaikan terselenggaranya Milad BKMT ke-43 tahun tersebut.

“Pengajian ini bukan hanya memperingati harlah BKMT Ke-43, melainkan juga rutin kami laksanakan setiap bulannya di Masjid Jamik Kota Bumi, Lampung Utara,” ucap Bunda Mery, Ketua BKTM Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga

Bunda Mery menyampaikan, bahwa Tablik Akbar terselenggara untuk memperingati Milad atau harlah BKMT ke-43 tahun, sehingga pelaksanaanya lebih ramai. Karena dihadiri dari berbagai majelis taklim.

Dijelaskannya, bahwa Badan kontak Majelis Taklim (BKMT) sudah berdiri sejak tahun 1981 dan pada 1 Januari berumur 43 tahun berdiri.

“Saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan yang terlah hadir, dan membantu mensuksekan penyelenggaraan di kegitan hari lahir BKTM,” tutupnya. (*)

LAINNYA