Dana Desa Tambahan Tahun 2023 Pemerintah Tiyuh Jaya Murni Realisasikan Bangun Sumur Bor Dan Pembagian Sembako

 

INTAILAMPUNG.COM,– Tulang Bawang Barat realisasi dana desa tambahan yang dikucurkan oleh kementerian keuangan melalui Tiyuh Jaya Murni, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa), Provinsi Lampung, di realisasikan bangun sumur bor dan bantuan berbentuk sembako.

dijelaskan sukatun, Kepalo Tiyuh Jaya Murni saat di wawancarai awak media Rabu, 8/11/2023 di ruang kerja nya mengatakan, “ya mas, untuk dana desa tambahan jaya murni itu kita realisasikan ke sembako dan sumur bor, “ucap nya.

lanjut sukatan memafarkan,”kalau untuk Sumur Bor di Suku : 01, RT : 01, kemudian untuk sembako nya yang akan kita bagikan terdiri dari Beras, Minyak Makan, Gula Pasir dan Mie Instan. kita bagikan dengan cara melibatkan kepala suku, disini ada 5 suku dan untuk kepala suku nya yang membagikan ke masyarakat dibantu oleh aparatur tiyuh supaya pembagian sembako tersebut bisa merata, ” ujar sukatun.

Baca Juga

kemudian dirinya berharap agar kekeringan ini bisa cepat berlalu dan hujan dapat secepat turun karena menurut nya segala bentuk aktivitas pertanian terkendala belum lagi banyak tanaman pangan sayur sayuran dan padi yang menjadi obyek mata pencaharian petani gagal panen di tiyuh jaya murni ucap nya. (Swi/Intai)

LAINNYA