Agus Widodo Tinjau Korban Banjir Way Lunik

INTAILAMPUNG.COM – Calon legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 6, Bandar Lampung, Agus Widodo menyebut bahwa kemanusiaan di atas segalanya, termasuk politik sekali pun.

Hal ini disampaikan Agus Widodo saat meninjau dan memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Senin (26/02/2024).

Pada setiap kesempatan, ia juga mengaku selalu berbicara mengenai semangat kemanusiaan dan gotong-royong. Dia juga mengajak semua pihak turut membantu korban banjir Way Lunik.

Baca Juga

Dirinya memberikan langsung bantuan paket kebutuhan pangan maupun peralatan lainnya yang dibutuhkan korban banjir Way Lunik.

“Ada pakaian layak pakai, perlengkapan sholat, seragam sekolah anak, alat tulis, sembako dan yang utama makan siang, karena kita tahu masih banyak warga yang belum bisa memasak karena kehilangan perabotan rumah tangga yang hanyut terbawa banjir,” ungkapnya.

“Mungkin nilainya tidak seberapa, tapi semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama itu yang terpenting,” timpalnya lagi.

Nurhayati, warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang ditterima, ia mengaku dari sekian banyak caleg yang ada hanya Agus Widodo yang peduli dan mau turun dan berbagi untuk korban banjir di Way Lunik.

“Kita bersyukur dapat bantuan ini, mudah-mudahan caleg lain juga ikut peduli,” tuturnya.(*)

Laporan/Editor: Ibrahim Hayat.

LAINNYA