BARETO Siap Menangkan Umar Ahmad – Edi Irawan Arief di Pilgub Lampung, Toni Sastra Jaya di Pilkada Lamteng

INTAILAMPUNG.COM – Barisan reaksi cepat dan optimal (BARETO) Lampung Tengah (Lamteng) menyatakan sikap politiknya mendukung pasangan bakal calon gubernur Umar Ahmad dan bakal calon wakil gubernur Edi Irawan Arief pada pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 27 November mendatang.

Kepada wartawan Jum’at (12/04/2024), Panglima Bareto Muhajir menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Umar Ahmad – Edi Irawan Arief di Kabupaten Lampung Tengah.

“Kalau terjadi bapak Umar Ahmad berpasangan dengan bapak Edi Irawan Arief pada Pilgub Lampung 27 November 2024 ini, kami dari Barisan reaksi cepat dan optimal Lampung Tengah telah siap bergerak untuk memenangkan pasangan ini. Sebab kita mengetahui betul bagaimana track record bapak Umar Ahmad ketika memimpin di Kabupaten Tulangbawang Barat selama dua periode. Pemimpin muda yang sangat visioner dengan pembangunan daerah. Kemudian bapak Edi Irawan Arief dengan kiprahnya di dunia pendidikan Lampung, juga sepak terjangnya di politik sebagai ketua DPD Partai Demokrat Lampung, menjadikan pasangan ini diyakini akan mampu membawa kemajuan di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Dikatakan Muhajir, penilaian subjektif pihaknya terhadap pasangan tersebut didasarkan pada pertimbangan demografi Lampung yang saat ini menuju ke arah berkembang.

Baca Juga

“Lampung butuh pemimpin muda nan visioner seperti pak Umar Ahmad. Namun juga mesti ada penyeimbang sebagai kontrol ataupun penasehat seperti pak Edi Irawan Arief. Oleh karenanya menurut kami pasangan ini sudah cocok memimpin Lampung 5 tahun kedepan,” ungkapnya.

Selain menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur Lampung Umar Ahmad dan bakal calon wakil gubernur Edi Irawan Arief, Bareto juga memberikan dukungan kepada legislator muda Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten setempat.

  Bupati Loekman Kado Bidan, Janjikan Kesejahtraan di HUT IBI Ke-68

“Kalau untuk Lampung Tengah kita dukung penuh bapak Toni Sastra Jaya maju di pilkada ya. Dasar pemikirannya sudah sangat jelas. Lampung Tengah saat ini butuh pemimpin yang paham betul mengenai penegakkan hukum dan Hak Asasi Manusia, agar pembangunan serta perkembangan investasi di Lampung Tengah dapat tumbuh pesat. Dimulai dari daerah pemilihannya ketika nyalon dewan. Sudah dapat dibuktikannya di periode pertama sebagai dewan. Di periode kedua, beliau tetap akan melanjutkan kebaikan tersebut. Dari situlah kami ingin pak Toni Sastra Jaya untuk memimpin Lampung Tengah, agar Lampung Tengah juara,” tandasnya. (*)

LAINNYA