Hajin M Umar Umumkan Maju Cawabup di Pilkada Tanggamus

Ket,Foto : Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra, Ir. Hajin M Umar. 

INTAILAMPUNG.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus dari fraksi Gerindra Hajin M Umar menyatakan siap maju menjadi calon Wakil Bupati (Cawabup) pada kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Yang menarik, anggota komisi IV itu mengaku siap berpasangan dengan siapapun, termasuk dengan Dewi Handajani yang notabene menjadi salah satu lawan politik H.Saleh yang diusung partainya sebagai kandidat Calon Bupati.

“Saya masih berjuang, masih bersyarat. Nanti bisa ke pak Saleh, bisa juga ke buk Dewi,” kata Hajin M Umar, jum’at (7/6).

Baca Juga

Dirinya mengatakan, dalam dunia politik praktis saat ini, segala kemungkinan dapat terjadi. Karena menurutnya, politik itu dinamis. Semua tergantung dengan proses dan lobi politik yang dijalani.

“Tinggal bagaimana nanti dengan perundingan dalam proses politik, apakah saya ke buk Dewi atau pak Saleh,” ujar Hajin

Selain gencar melakukan sosialisasi melalui iklan dan banner, Hajin mengatakan saat ini dirinya sedang aktif membangun komunikasi politik dua arah, baik dengan kubu Saleh Asnawi maupun dengan kubu Dewi Handajani.

“Ya, kita komunikasi,dengan semua komunikasi berjalan,” ungkap Hajin.

Disinggung soal izin partai, jika seandainya nanti berpasangan dengan Dewi Handajani, dirinya mengatakan siap menerima apa pun keputusan partainya.

“Kita liat nanti diujung, apakah kita berada di muara yang sama ataukah di muara yang berbeda,” pungkas Hajin. (Denny)

LAINNYA