Dedi Afrizal Silahturami Dengan PGSI, Ini Hasilnya

Dedi Afrizal menerima silahturami PGSI(Ist)

Bandar Lampung,Intailampung.com-Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) akhirnya beraudensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Dedi Afrizal. Politikus PDIP ini menerima audiensi di ruang kerjanya di DPRD setempat, Senin (23/4).dannbsp;

Ketua DPPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal mengatakan, audiensi sebagai bentuk silaturahmi dalam menjalin hubungan kerjasama bersama jajarandannbsp; PGSI wilayah Lampung.dannbsp; Selain itu, adanya keterkaitan dengan Undang undang (UU) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang dalam revisi oleh Komisi II DPR RI dan Pemerintah RI, ungkap dia.

Menurutnya, rekan rekandannbsp; guru-guru swasta yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Wilayah Lampung bermaksud memohondannbsp; dukungan dan masukannya dari DPRD, kata dia.dannbsp;

“Ini sebagai bentuk aspirasi yang kami dengar dan sebagai kelanjutan serta komunikasi kami dengan Komisi II DPR RI dan aksi guru-guru swasta pada tanggal 2 Maret 2018 lalu,” kata Dedi Afrizal.

Kami berharap guru-gurudannbsp; swasta harusdannbsp; terakomodir dalam UU ASNdannbsp; agar negara tidak mengkhianati tujuan bangsa yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945 yaitu danldquo;mencerdaskan kehidupan bangsadanrdquo; dan pasal 31 UUD 1945 ayat 1-2 yaitu danldquo;pendidikan adalah tanggungdannbsp; jawab negaradanrdquo; tegas Dedi Afrizal.

Sebelumnya, rencana pertemuan sebagai bentuk silaturrahmi akbar guru-guru PGSI se-Provinsi Lampung telah direncanakan pada tanggal 30 April 2018.dannbsp;

Maka kami mengharapkan audiensi sebelum kegiatan tersebut berlangsung untuk waktu dan tempat mengikuti agenda yang akan disesuaikan dengan kegiatan DPRD Provinsi Lampung.

Hadir dalam audiensi, pengurus Wilayah PGSI Lampung Asep Sudarsono, Meizarwanto,dannbsp; serta jajaran pengurus lainnya. (Intai/BBM)

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *