Perkuat Sinergi Program Pemberdayaan Ekonomi, Syafrial Kunjungi Rumah Bupati Pringsewu

Pringsewu, INTAILAMPUNG.COM -dannbsp;Dalam rangka mempererat sinergi pemberdayaan ekonomi dan tali silaturahim, Syafrial ketua Ikatan Lampung Bandung Jawa Barat ( IKLB Jabar) mengunjungi rumah Bupati Pringsewu Sujadi pada hari, Sabtu (16/6/2018).

Ditengah padatnya jadwal bupati, Ketua IKLB Jabar disambut ramah dan mendapat kesempatan untuk menyampaikan beberapa program pemberdayaan ekonomi untuk masyarakat Pringsewu yang ditanggapi dengan antusias oleh bapak bupati.

Selain itu, beliau pun sangat mengapresiasi langkahdanndash;langkah yang sudah dilakukan oleh Sujadi, Program-program seluruhnya hampir sejalan dengan program kami di organisasi. Semuanya bertujuan untuk memberdayakan masyarakat, seperti halnya program UKM, Tapis ,kerajinan bambu dan lain sebagainya,danrdquo; tutur Syafrial.

Dia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Sujadi yang telah turut serta sebagai kepanjangan tangan pemerintah demi terciptanya masyarakat yang sejahtera.

Tidak hanya itu, Syafrial juga menyampaikan dukungan yang sebesar-besarnya terhadap Sujadi dan segala kegiatanya, beliau berharap pemerintah kabupaten pringsewu bisa benar-benar menjadi mitra organisasi daerah dalam upaya membangun masyarakat yang lebih sejahtera.

danldquo;Semoga kerjasama antara Pemerintah kabupaten Pringsewu dengan IKLB Jabar dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama,danrdquo; pungkas Syafrial. (intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *