Partai Nasdem Daftarkan Anggotanya Ke KPU, 30 Persen Lebih Bacaleg Perempuan

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) satu-satunya partai, yang menganut azas emansipasi wanita. Hal ini terbukti, dari 50 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Lampung Tengah (Lamteng), 30 persen lebih diantara adalah perempuan.

danldquo;Karena partai kita menganut azas emansipasi wanita, maka yang duduk di nomor urut 1 pada daftar Bacaleg ya tidak harus laki-laki,danrdquo; jelas Ketua DPD Partai NasDem Lamteng, Hi. Miswan Rodi, Senin (16/7/2018).

Ditambahkan Miswan, seluruh berkas 50 Bacaleg yang diserahkan, telah lengkap memenuhi persyaratan yang ditentukan Undang-undang KPU.

danldquo;Alhamdulillah, seluruh berkas yang kita serahkan tadi, semuanya telah lengkap persyaratannya,danrdquo; ujarnya.

Pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nanti, imbuh Miswan, Partai NasDem optimis meraih suara di DPRD Lamteng sebanyak 20 kursi.

danldquo;Ya pada pemilu 2014 lalu kita belum berhasil Meraih kursi, tapi pada pemilu nanti, kita targetkan sebanyak 20 kursi,danrdquo; pungkasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *