PDI-P Optimis Raih 20 Kursi Dprd Lamteng, Loekman : Kita Buat Merah Lamteng

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) daftarkan bakal calon Legislatif-nya (bacaleg) ke KPU. Dengan berbondong-bondong datangi kantor KPU Lamteng, DPC PDI-P Lamtengdannbsp;optimis meraih 20 kursi DPRD Lamteng.

DPC PDI-P Lamteng yang kini dinahkodaidannbsp;Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, sangat meyakini bahwa PDI-P bisa meraih apa yang diinginkan.dannbsp;

Ketua DPC PDI-P Lamteng Loekman Djoyosoemarto, S.Sos mengatakan, bahwa partai yang kini di pegangnya telah memiliki strategi tersendiri dalam meraih apa yang diinginkan, sehingga terget 20 kursi diyakininya bisa tercapai.

“Dengan target jumlah kursi yang banyak ini, akan memudahkan kita dalam mengantur roda pemerintah daerah. Tentunya dengan target yang kita inginkan kita juga punya strategi sendiri agar capaian 20 kursi bisa kita penuhi,” ucap, Loekman usai mendaftarkan anggotanya ke kantor KPU Lamteng. Selasa (17/7/2018).

Loekman juga berharap seluruh kader PDI-P untuk kerja keras. Sebeb, dengan kerja keras semangat dan terus berusaha tujuan yang diinginkan akan tercapai. “Insaallah akan kita buat merah Lampung Tengah,” tegasnya.

Untuk kader PDI-P sendiri, kita punya berbagai kader yang punya kemampuan dan kredibilitas baik. “Ada pun kader kader kita terdiri, dari berbagai tokoh dan pensiunan PNS. Namun lebih banyak dari kader kita sendiri,” tuntasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *