Demokrat Godok Bakal Pendamping Loekman

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Sekjen Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad, mengatakan saat ini pihaknya tengah menggodok bakal calon pendamping Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.dannbsp;

Untuk diketahui, Loekman yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati bakal dilantik menjadi Bupati. Hal ini untuk mengisi posisi yang ditinggal Mustafa pasca terjerat kasus suap beberapa waktu lalu.dannbsp;

Partai Demokrat yang menjadi salah satu partai pengusung Mustafa-Loekman pada Pilbup 2014 lalu otomatis bisa mengusulkan calon pendamping untuk Loekman.

“Sekarang masih di bahas di tingkat bawah (DPC) nanti mereka menyampaikan kepada kita (DPD) siapa yang diajukan untuk menjadi pendamping,”kata Fajrun.

Fajrun menambahkan, untuk calon yang bakal di ajukan dipastikan kader asli Lampung Tengah.”Prioritas kita pasti kader Lamteng, karena dia yang pahan situasi dan konidisi dilapangan seperti apa,”ungkapnya.

Apakah ada kemungkinan Ketua DPC Demokrat Lamteng, Anang Hendra Setiawan yang diajaukan,? Kata Fajrun hal itu tidak menutup kemungkinan, namun kata dia masih terlalu dini membicarakan hal tersebut. “(Anang Hendra Setiawan) bisa saja, semua bisa terjadi,”ujarnya.

Sementara Ketua DPC Demokrta Lamteng Anang Hendra Setiawan mengatakan terkait calon yang diajukan sedang dalam tahap pembahasan.”Masih kita bahas, kita mau Lampung Tengah ini berjalan dengan baik,”kata Anang.

Disinggung apabila Partai mengusulkan dirinya mendampingi Loekman, dengan tegas Anang menyatakan siap.”Kalau itu perintah Partai tentu saya siap,”tutup Anang. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *