Hendi Caleg Partai Berkarya Dapil IV, Siap Membawa Masyarakat Lampung Lebih Baik

Bandarlampung, INTAILAMPUNG.COM – Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Tanjung Senang Hendi, siap maju sebagai calon anggota legislatif dannbsp;(caleg) DPRD Kota Bandarlampung, pada Pileg 2019 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Bung Hendi sapaan akrabnya, saat ditemui di kediamannya, Rabu (1/8/2018).

Hendi yang dikenal sebagai sosok muda dengan jiwa low profile ini, meyakini bahwa keputusanya untuk nyalon legislatif (nyaleg) sudah penuh dengan kemantapan dan persiapan, maju sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung, Daerah Pilihan (Dapil) IV, Tanjung Senang, Sukarame, dan Sukabumi.

danrdquo;Saya komitmen akan merubah perbaikan dan kesejahteraan di Dapil 4 dengan membawa nomor urut 3, Insya Allah niat mulia membangun kesejahteraandannbsp; masyarakat lampung,” katanya

Bung Hendi juga menjelaskan,dannbsp; Partai Berkarya hadir dan bercita-cita untuk mengembalikan berbagai fungsi kenegaraan, sehingga negara benar-benar hadir di tengah-tengah rakyatnya, sehingga kesejahteraan masyarakat harus betul betul diperhatikan , khususnya masyarakat yang tidak mampu agar masa depan mereka terjamin kesejahtraannya.

“Saya yakin partai Berkarya mampu memberikan rasa adil yang nyata semata hanya untuk masyarakat,” harap dia.

Bersama Partai Berkarya dirinya akan membuktikan bahwa semua memiliki potensi yang sama, dengan kader partai-partai yang sudah lebih dahulu berdiri. Dengan semangat dan niat mulia.

“Saya optimis, dan bisa menjadi caleg yang mau benar-benar mendengarkan aspirasi rakyat dan peka terhadap situasi dan kondisi bangsa, terus berinovasi mencari kesejahteraan sosialdannbsp; khusus dunia pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas utama” bebernya.

Kader Partai Berkarya sekaligus Bacaleg Kota Bandar Lampung itu pun berjanji, jika terpilih di Pileg 2019 nanti. Pihaknya, akan menjadi wakil rakyat yang akan membawa masyarakat Lampung lebih baik kedepannya.

“Jika saya nanti terpilih menjadi wakil rakyat saya akan membawa masyarakat lampung menjadi lebih baik kedepan berkarya dalam dunia pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial, ” tegasnya. (riki/intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *