Goodyear Assurance TripleMax 2 Khusus Untuk Mobil Berukuran Sedang

goodyear01

Goodyear Indonesia mengumumkan peluncuran ban teranyar Assurance TripleMax 2 untuk segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car) di Indonesia.

Seperti diketahui, Assurance TripleMax generasi pertama diperkenalkan tahun 2014 untuk pertama kalinya, dan telah mendapatkan kepercayaan dari para produsen mobil besar dunia dan konsumennya. Sedangkan seri keduanya didesain khusus untuk meningkatkan keselamatan dan ketahanan ban.

Seri kedua Assurance TripleMax memasuki pasar otomotif Indonesia, sebagai bentuk komitmen Goodyear mendukung tingginya mobilitas masyarakat Indonesia. Dengan memberikan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pacific, mengatakan, sebagai pelopor dalam pengembangan teknologi ban, Goodyear selalu menantang diri untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk yang lebih baik, meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen secara keseluruhan. “Terutama tahun ini, ketika kami merayakan ulang tahun ke-120 dan menjadi tonggak penting bagi Goodyear,” jelasnya.

Dari seri pertama ban jenis moon untuk alat transportasi modular, hingga ban radial pertama yang disetujui FAA (lembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat) untuk pesawat terbang komersil, Goodyear selalu menjadi yang terdepan dalam pengembangan teknologi.

“Kami bercita-cita merancang dan memproduksi ban dengan performa yang selalu lebih tinggi, melalui teknologi canggih. Kami yakin Goodyear Assurance TripleMax 2 memungkinkan pengemudi merasakan kinerja pengereman yang lebih baik. Saat kondisi jalan basah dan performa pengendalian (handling) yang lebih baik,” ungkap Ryan.

Sumber: MotoMaxx

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *