Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda Dukung Munas AMCI

METRO, INTAILAMPUNG.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Anna Morinda, mendukung perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) Association Motor Community Indonesia (AMCI) yang akan berlangsung di Kota Metro.

Anna meminta, anggota AMCI dapat memaksimalkan perannya sebagai pelopor keselamatan berkendara dan menjadi bagian dari Pariwisata di Indonesia.

“Saya berharap teman-teman di AMCI dapat memaksimalkan perannya sebagai pelopor keselamatan berkendara dan pariwisata. Saya juga menunggu event-event AMCI lainnya lebih dari sekedar Munas ini,” ucapnya, Hal saat menerima kunjungan panitia Munas AMCI 2018, di gedung DPRD Kota setempat, Selasa (06/11/2018).

Anna menilai, keberadaan AMCI dalam belantika organisasi sangat penting khususnya dalam membantu pemerintah guna mensosialisasikan berbagai hal.

“Menurut saya penting adanya organisasi seperti ini, ini justru membantu pemerintah dalam rangka sosialisasi berbagai hal. Berkenaan dengan kebhinekaan, anti narkoba bahkan tentang kamtibmas,” kata Anna.Orang nomor Satu di gedung DPRD Kota Metro ini juga berharap, agar perhelatan Munas dapat menjadi ajang evaluasi sehingga menghasilkan pemimpin yang di harapkan dalam organisasi.

“Selamat untuk penyelenggaraan Munas AMCI 2018, Saya berharap semoga nanti terpilih pemimpin-pemimpin di munas ini yang kemudian dapat membuat kalian sesama pencinta motor di Indonesia semakin guyub,” pungkasnya.Sementara itu, Ketua Pelaksana Munas AMCI 2018 Metro-Lampung, Wahyu Prabowo menyampaikan, dirinya mengapresiasi dukungan yang diberikan wakil rakyat di Bumi Sai Wawai tersebut.

“Terimakasih kepada ketua DPRD Metro ibu Anna yang telah menerima AMCI dan mendukung rencana kegiatan AMCI di Metro. Mudah-mudahan apa yang diharapkan dapat berjalan dengan baik. Kami juga mengharapkan agar kedepan AMCI Metro Chapter khususnya dapat memaksimalkan perannya sebagai pelopor berkendara dan pariwisata, sehingga Metro dapat menjadi salah satu rujukan teman-teman Bikers tanah air ketika berkunjung ke Lampung,” tandasnya.

  Keluhan Bedah Rumah di Kota Metro Belum Ada Daun Pintu Dan Jendela, DPRD Minta Dinas PUTR Selesaikan Persoalan

Diketahui, perhelatan Munas AMCI 2018 akan berlangsung di Gedung Centrum Sinode pada tanggal 17 hingga 18 November 2018. Kegiatan itu akan di ikuti oleh perwakilan peserta dari 42 Cabang AMCI yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA