Peringati HUT Tuba Ke-22 dan Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-55, DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna 

Tulang BawangINTAILAMPUNG.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat Paripurna dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT Tulang Bawang Ke-22, di gedung utama DPRD setempat, Rabu, (20/3/19).

Rapat Paripurna tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sofi’i Ashari SH.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Fikardo, yang diwakili Staf ahli Gubernur bidang Ekonomi Terecia, Ketua DPRD Sofi’i Ashari dan Wakil Ketua I Herwan Saleh, Bupati Tulang Bawang Winarti SE,.MH dan seluruh jajaran unsur Forkopimda.

Ketua DPRD Sofi’i Ashari dalam sambutannya mengatakan, dengan agenda rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT Tulang Bawang Ke-22 sekaligus memperingati hari jadinya Provinsi Lampung yang ke 55 tahun.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang sudah menyukseskan HUT Tulangbawang ke-22, kekompakan dari seluruh instansi sangat penting untuk memajukan Kabupaten,” ujarnya.

“Dirgahayu Kabupaten Tulangbawang yang ke 22 tahun, Dirgahayu ke 55 untuk provinsi Lampung,”ucap ketua DPRD.

Di tahun ini, lanjut dia, adalah tahun politik untuk itu kita harus menciptakan suasana yang nyaman kondusif sehingga menimbulkan kesejukan pada pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 April mendatang.

“Kita harap kabupaten Tulangbawang kedepannya lebih baik lagi, untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang tidak semuanya mengandalkan dari pemerintah saja, seluruh elemen masyarakat juga harus mengawal semua pembangunan untuk maju dan berkembangnya Sai bumi Nenggah Nyappur ini,”ujarnya.

Sedangkan Bupati Tulangbawang dalam pidatonya mengatakan, kabupaten Tulangbawang sudah memasuki usia yang ke 22 tahun dan provinsi Lampung yang ke 55 tahun.

“Untuk itu saya mengucapkan dirgahayu kabupaten Tulangbawang dan dirgahayu provinsi Lampung yang ke 55 tahun,”ucapnya.

  Jembatan Jalintim Lingkungan Bujungtenuk Memperihatinkan, PWI Mita Pemda Cepat Perbaiki

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada jajaran dan pimpinan DPRD Tulangbawang berkat kinerja anggota DPRD untuk membangun Tulangbawang.

“Terimakasih untuk pimpinan drpd serta jajaran yang sudah ikut berkontribusi membangun, dan memajukan Tulangbawang, berkat dprd mengesahkan anggaran sebesar 1,3 triliun maka pembangunan di Tulangbawang tidak akan berjalan, untuk itu saya mewakili rakyatku saya ucapkan terimakasih,”jelas Winarti.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur lampung Teresia yang mewakili Gubernur lampung, berharap kedepan kabupaten Tulangbawang dapat lebih meningkatkan sektor hasil pertanian, perikanan, dan peternakan yang baik sampai ditingkat provinsi lampung.

“selain Tujuan sasaran dalam pembangunan pisik, pemerintah provinsi lampung juga berharap setiap kabupaten dapat lebih meningkatkan dalam sektor hasil bumi,  seperti pertanian, perikanan dan peternakan yang ada selama ini berjalan, maka dari itu saya berharap kabupaten Tulangbawang dapat lebih meningkatkan dalam sektor hal tersebut” harapnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA