Waka Polres Tuba Lepas Keberangkatan Tim Sepak Bola INJFC, Ikuti Kompetisi Liga Gojek 

Tulang Bawang, INTAILAMPUNG.COM –  Waka Polres Tulang Bawang Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM., bersama Kabag Ops Kompol Edy Syafnur melepas secara simbolis keberangkatan tim sepak bola Indraloka Jaya Football Club (INJ FC), Jumat (22/3/2019), sekira pukul 13.30 WIB, di halaman Mapolres setempat.

Tim sepak bola ini, akan mengikuti kompetisi Liga Gojek Seri Provinsi Usia 18 tahun (U-18) yang akan diselenggarakan selama 2 hari (23-24 Maret 2019), di stadion pahoman, Bandar Lampung.

Pada liga tersebut, akan diikuti oleh 10 tim dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung dan INJ FC yang dilepas hari ini, merupakan wakil dari Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Wakapolres mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, tim sepakbola INJ FC yang dilepas keberangkatannya hari ini merupakan binaan dari Brigpol Hariyanto Bhabinkamtibmas Polsek Lambu Kibang.

“Tim sepakbola asuhan Brigpol Hariyanto ini, sebelumnya telah menjuarai zona tiga Kabupaten yaitu Mesuji, Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat,” ujar Kompol Djoni.

Jadilah tim yang bisa membanggakan, ukir prestasi yang setinggi mungkin. Jangan minder ataupun down melihat tim-tim sepakbola lainnya yang akan menjadi lawan saat pertandingan nantinya.

Dengan kerja keras, semangat yang tinggi serta ke kompakan, mudah-mudahan tim ini akan bisa menjadi juara pada kompetisi Liga Gojek nantinya.

Tim sepakbola ini, terdiri dari 16 orang pemain, satu orang pelatih kepala, satu orang asisten pelatih dan satu orang manager tim yaitu Brigpol Hariyanto.(intai).

Baca Juga

LAINNYA