Pemkot Metro Buka Pasar Senja di Bulan Ramadan

METRO, INTAILAMPUNG.COM – Pembukaan Pasar Senja Ramadan 1440 H Pemerintah Kota Metro, dengan tema “Melalui Pasar Senja Ramadan Tahun 2019 Kita Sajikan Keanekaragaman Menu Yang Berkualitas, Sehat, Utuh dan Halal”, Selasa (07/05/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Samber Park Kota Metro ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, Kepala OPD se-Kota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Dharma Wanita Kota Metro, Camat, Lurah, para pedagang, dan tamu undangan.

Pada laporannya, Kadis Perdagangan Kota Metro Leo Hutabarat menyampaikan, bahwa peserta berjumlah 200 pedagang kecil di Kota Metro, dengan tujuan kegiatan ini dapat memudahkan masyarakat dalam mencari makanan siap saji dan sebagai sarana menumbuhkan ekonomi rakyat.

Dalam kesempatannya, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan bahwa kegiatan pasar senja Ramadhan 1440 H dimulai sejak tanggal 6 Mei – 3 Juni 2019, dengan harapan kegiatan ini dapat sesuai dengan program yang direncanakan. Karena bisa diketahui bersama bahwa setiap program tidak dapat berjalan secara optimal tanpa didukung oleh semua pihak khususnya para pedagang dan pengunjung.

“Kepada seluruh penyelenggara agar terus memperhatikan pasar senja ini sehingga dapat disempurnakan pada masa-masa yang akan datang”, ucapnya.

Selain itu, Achmad Pairin pun menjelaskan bahwa pasar senja ini sangat baik sehingga dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat terutama untuk berbelanja berbagai jenis makanan siap saji untuk berbuka puasa, serta dapat mendukung pertumbuhan ekonomi kerakyatan. (wan/intai).

Baca Juga

LAINNYA