ASN Apdi Negara Harus Disiplin Bekerja

METRO, INTAILAMPUNG.COMSebagai apdi negara Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) dituntut bekerja dalam menjalankan tugas pemerintah, baik secara akuntabel, cepat, tepat dan transparan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada warga masyarakat Kota Metro.

Begitulah pesan yang disampaikan Wakil Walikota Metro Djohan saat memimpin upacara bulanan di lingkungan Pemerintah Kota Metro, yang berlangsung di Lapangan Samber. Rabu (17/7/2019).

Upacara bulanan Pemerintah Kota Metro dihadiri oleh Para Staf Ahli Walikota, Asisten, Sekda, serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro dan peserta upacara.

Djohan menyampaikan, apresiasinya atas kehadiran seluruh peserta upacara. Dimana para ASN Kota Metro yang ada di lingkungan pemerintah Kota Metro memiliki tanggung jawab kedisiplinan dimulai dari diri sendiri dalam pelaksanaan tugas baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.

Baca Juga

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Metro bahwa pada tanggal 17 Agustus 2019 kita akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74,” lanjut Djohan dalam sambutannya.

Djohan juga menghimbau seluruh aparatur pemerintah untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan dan memeriahkan kegiatan Metro Expo yang direncanakan akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2019 sebagai rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Metro ke-82.

“Kepala Kepala Dinas dan Instansi terkait serta panitia penyelenggara agar melakukan segala persiapan demi suksesnya kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan,” tutupnya. (iwn/intai).

LAINNYA