Bahaya Narkoba, Pegawai ASN Pemkot Metro Dievaluasi dan di Tes Urin

METRO, INTAILAMPUNG.COM – Pemerintah Kota Metro mengadakan evaluasi kinerja dan penyuluhan bahaya narkoba bagi ASN di Lingkungan Pemerintahan Kota Metro Tahun 2019 yang bertempat di Aula Lec Kartikatama Kota Metro, Senin (11/11/2019)

Dalam laporan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Welly Adi Wantra menyampaikan, bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk evaluasi kinerja sebagai upaya pemberantasan bahaya narkoba bagi ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Metro.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 151 orang dengan rincian sebagai berikut Eselon 2B sebanyak 30 orang, Eselon 3A sebanyak 46 orang, Eselon 3B sebanyak 73 orang, dan Eselon 4A sebanyak 2 orang,” jelasnya.

Sekretaris Daerah Metro A. Nasir mengatakan, bahwa penyuluhan bahaya narkoba ini adalah untuk kepentingan bersama, dan hasil dari uji laboratorium atau tes urin nantinya hanya akan diketahui oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Pejabat Eselon tersebut dan atasannya.

Baca Juga

“Kemudian jika ada pegawai yang teridentifikasi maka akan dilakukan rehabilitasi,” jelasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan uji laboratorium yang ikuti oleh semua peserta. (wan/intai).

LAINNYA