Sah, Tondi Resmi Jabat Ketua DPRD Kota Metro Periode 2019-2024

METRO, INTAILAMPUNG.COM – Resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Metro Sahlan Efendi, SH., MH., dalam Rapat Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Kota Metro masa jabatan 2019-2024. Tondi Moamar Ghadafi Nasution sah jabat Ketua DPRD Kota Metro. Selasa (12/11/2019).

Rapat Paripurna yang turut dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, beserta jajaran Fokorpimda, dan 19 Anggota Dewan serta Pimpinan DPRD Kota Metro, Tondi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan amanat tersebut kepadanya. Terkhusus pada pimpinan dan seluruh jajaran Partai Golkar

“Terima kasih pada seluruh masyarakat Kota Metro yang mempercayakan amanah ini kepada saya. Amanah ini bukan hal yang ringan, amanah ini adalah tanggungjawab. Oleh karena itu, dukungan dan doa dari semua pihak senantiasa kami harapkan,” ujarnya.

Dikatakannya, semua tentu menyadari dinamika dan tantangan kedepan akan semakin kompleks untuk mewujudkan kota yang maju, masyarakat sejahtera dan dapat bersaing dengan lainnya. Tentunya ini menjadi tugas bersama sebagai wakil rakyat untuk bisa mengawal dan mewujudkan keinginan masyarakat.

“Karena itu kepada seluruh anggota DPRD kami juga memohon dukungan serta kerjasamanya. Karena tanpa dukungan dan kerjasama tidaklah mungkin kami bisa menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, pelantikan ketua DPRD adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Seperti dalam 5 tahun kedepan untuk dapat berperan dalam memajukan pembangunan, sehingga Metro lebih maju, lebih makmur dan lebih sejahtera.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Metro izinkan saya mengucapkan selamat kepada Tondi Moamar Ghadafi Nasution. Semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya demi memujudkan pembangunan Kota Metro,” tutupnya. (Adv)

  Penertiban PKL di Lokasi M3, Djohan Minta Dinas Ajak Dialog Jangan Hanya Disurati

Baca Juga

LAINNYA