Walikota Metro Pinta Fasilitas Kantor Camat Metro Timur Diperbaiki

INTAILAMPUNG.COM – Fasilitas dan sarana kantor di Kecamatan Metro Timur dinilai banyak yang sudah tak layak. Untuk itu, Walikota Metro Achmad Pairin, S.Sos., meminta segera diperbaiki. Sehingga dapat memberikan pelayanan baik kepada masyarakat.

Menurutnya, jika fasilitas dan sarana kantor baik akan membuat petugas yang bekerja nyaman. Jangan sampai pegawai tidak kerasan, karena faktor sarana pendukungnya tidak nyaman. “Saya minta atur dengan baik, sehingga pegawai nyaman saat bekerja,” ujarnya dikonfirmasi awak media usai menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Metro Timur di kantor kecematan setempat, Selasa (14/1/2020).

Pairin juga berharap, agar perbaikan fasilitas tersebut segera dilakukan. Dalam tempo satu bulan fasilitas yang rusak harus segera diperbaiki.

“Iya saya minta staf ahli untuk mengawasi perbaikan kantor. Anggaran semua sudah ada sudah siap tinggal mengerjakan,” ungkapnya.

Baca Juga

Tidak hanya itu, Pairin juga berpesan agar camat yang baru dapat membina masyarakat dengan baik. Terlebih menjelang pelaksanaan musrenbang tahun ini agar dapat diusulkan programnya dengan perencanaan yang matang. Sehingga pelaksanaan pembangunan mendatang juga dapat dilakukan dengan baik.

“Kalau perencanaannya baik, maka pelaksanaanya juga akan baik pula. Nah tentunya program yang diusulkan juga harus sesuai dengan visi Kota Metro sebagai kota pendidikan dan wisata keluarga,” tukasnya.

Diketahui, pasca mutasi jabatan Camat Metro Timur Rosita dimutasi dan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan Setda Kota Metro. Sementara itu, Camat Metro Timur dijabat oleh Jonizar Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Kota Metro. (intai).

LAINNYA