Djohan Instrusikan Dinas Terkait Perbaiki Gorong-Gorong di Rejomulyo

INTAILAMPUNG.COM – Wakil Walikota Metro Djohan meminta agar dinas terkait segera memperbaiki ambrolnya gorong-gorong di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan. Sehingga jalan tersebut dapat kembali dilalui oleh masyarakat.

“Kita akan upayakan agar kedepan dana cadangan lebih besar. Sehingga ketika ada bencana dapat segera diatasi. Apalagi ini jalannya putus harus segera diatasi,” ujar Djohan, usai memimpin acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Jumat (31/1/2020).

Karenanya Djohan meminta agar putusnya jalan tersebut dapat segera ditasi. Minimal warga dapat melintasi jalan tersebut. Selanjutnya nanti dapat diusulkan dalam APBD Perubahan tahun ini.

“Segera diatasi dulu untuk sementara agar bisa dilewati. Mudah-mudahan nanti di APBD Perubahan bisa dianggarkan,” jelasnya.

Sementara itu, terkait usulan pengembangan wisata Goa Wara, Djohan meminta dinas proaktif apa yang menjadi keinginan warga. Meski begitu, kepemilikan aset tersebut juga harus jelas. Sehingga ketika pemerintah hendak memberikan bantuan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

“Seperti di Taman Waru itu sudah kita bantu sesuai dengan usulan dari kelompok sadar wisata (Pokdarwis). Jadi saya ingatkan agar warga juga proaktif,” pungkasnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA